Breaking News
Loading...
Friday, February 5, 2016

Info Post
Diwaktu Seseorang IBU HAMIL KONSULTASI Bersama DOKTER SPOG  “Dok caesar yg 2 thn yg dulu cukup sakit usai bius hilang sampai terasa dari ujung kaki sampe ubun ubun…


yang ke-2 th tempo hari pass tambah sakitnya…


tar caesar yg ke3 ini sanggup teramat lebih sakit dok?”,Kata dokter ,

”iya bu ya begituh caesar klo caesar 1 serentak sembuh bisa75 %sd 100% yg 2 dapat 50%sd 75% yg 3 spt ibu yg tiap-tiap thn caesar paling 25% sd 50%,” 


“Oh gitu ya dok…jujur aku tetap ingat smuanya dok namun demi anak kami buah cinta suami aku biarpun memori prosesi caesar masihlah kuat terngiang dalam benak aku begitu pun sindrome pasca caesar masihlah kuat banget aku rasakan…bismillah aku siap meregang nyawa buat mereka lantaran Alloh…

”Hingga prosesi caesar ke3 anak keenam terjadi suhu ac ditinggikan spt di dalam lemari es.


Sampai nafas serta tersengal sengal tetapi cobalah ikhlas apabila kematian pula me jemput..untung genggaman tangan suami & kecupan lembut sambil menguatkan ketika ingin masuk tempat operasi ,” bismillah mamah kuat umi dapat baik baik saja…ingat anak anak kita amat sangat membutuhkan mamah. ilove u,” 


Allohu besar sebelum masuk lokasi operasi, dibius dahulu, bayangkan orang hamil disuruh duduk melengkung sebab bakal disuntik bius dibagian tulang belakang oleh dokter anastesi,lanjut suntik tangan buat ajaran makanannya lanjut dimasukkan cateter buat menguras cairan dalam badan yang tidak terpakai.sampai aneka selang termasuk juga oksigen pula masuk kedalam lubang hidung. 


0 comments:

Post a Comment